JellyPages.com

Selasa, 15 Juli 2014

Hantu Hutan, Agen Poker Terbesar, Agen Poker Online Terbesar Di Indonesia



Agen Poker Online Terbesar, Poker Terpercaya, Poker Terbaik, Poker Nomor Satu.

indowinpoker - Hay nama saya Bayu. Ini pengalaman pribadi saya saat berburu kelabang di hutan. Oke langsung aja ya ke inti Bumi eeeh ke inti cerita...

Tahu hewan kelabang kan? Hewan yang satu ini saya jadikan hewan peliharaan. Jadi waktu itu aku sedang berburu kelabang yang kalau gk salah ntu jenisnya Scolopendra Cingulata. Nah saya berburu di hutan yang letaknya di daerah Papua.


Pada malam hari saya melakukan pencarian. Saya menemukan sekitar puluhan ekor kelabang dari jenis Scolopendra. Karena malam sudah larut sekitar pukul 12.30 malam, saya pulang ke suatu pondok milik warga sekitar dan letaknya dekat hutan. Saya disambut baik disana dan menginap disana.

Nah ini bagian seremnya... sekitar 15 menit kemudian mata saya tertuju pada pohon nangka besar yang buahnya masih kecil-kecil. Disana ada bayangan putih seperti miss kun-kun dan mukanya ini gosong seperti terkena adzab illahi. Saat itu saya terpaku, sampai pagi lagi, gila gak?

Dan akhirnya pas sampai rumah (kita pulang jam 7 pagi WIT), saya lalu shalat dhhuha meminta perlindungan Allah dari mahluk-Nya.

www.indowinpoker.com
Agen Judi Poker Dan Domino, Min Depo 15rb|dapatkan JACKPOT 500 Juta perhari DOMINO Hadir di indowinpoker.Com Dalam 1 website Buruan bermain dan dapatkan Jackpot

BERMAIN POKER dan Domino MELALUI ANDROID - IPHONE - IPAD | PERTAMA DI INDONESIA |www.indowinpoker.com

Hanya di indowinPoker.com , Agen Poker Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia yang menyediakan layanan permainan poker pada Handphone Android, Iphone, dan Ipad Anda.

Hanya dengan minimal deposit Rp 15ribu saja, Anda sudah dapat menikmati permainan Poker+Domino dimana saja dan kapan pun anda mau .. ?

www.indowinpoker.com adalah sebuah product poker yang fair, semua murni adalah member vs member, ( tidak menggunakan jasa robot )

keuntungan bermain di web kami :
-minimal deposit 15 ribu rupiah
-minimal withdraw 50 ribu rupiah
-potongan meja hanya 3% dari total kemenangan
-bonus referensi sebesar 10%

pendaftaran bisa melalui www.indowinpoker.com atau di http://http://www.indowinpoker.com/?ref=IDWPK757
Hubungi Customer Service kami di :
Yahoo Messenger : indowinpoker_cs1@yahoo.com & indowinpoker_cs2@yahoo.com
Live Chat : www.indowinpoker.com
pin BB : 274AFF59
Tlp : +855089304356

Tidak ada komentar:

Posting Komentar